Ganjar Pranowo Dikawal Kaka Slank Geber Motor Tembus Hujan di Bandung

Ganjar motoran bareng Slank di Bandung.
Sumber :
  • Istimewa

Bandung, Viva Semarang – Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengawali kampanye akbar terbuka di Bandung hari ini, Minggu (21/1/2024). Kampanye bertema Hajatan Rakyat tersebut digelar di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat.

Sidang Perdana Gugatan Pilpres, Ini Pidato Ganjar di Depan Sidang MK

Ganjar menembus hujan deras naik motor datang ke lokasi kampanye. Ia dikawal Kaka Slank dan ribuan bikers. Tak peduli  basah-basahan di tengah hujan, Ganjar dan rombongan tetap menggeber motor hingga sampai ke lokasi kampanye akbar terbuka.

Ganjar yang naik motor memakai jaket Top Gun, mengundang perhatian banyak orang. Mereka pun langsung berkomentar.

Jokowi dan Ganjar Kompak Tengok Korban Banjir Demak Hari Ini, Ada Apa Nih?

"Kayak Dilan Pak Ganjar," teriak perempuan yang ikut dalam rombongan. "Gaspol Pak Ganjar, hujan bukan penghalang," seru yang lainnya.

Ganjar terharu atas sambutan luar biasa tersebut. Ia menyampaikan terima kasih pada ribuan bikers yang tergabung dalam berbagai komunitas motor di Jabar itu.

Besok Ganjar-Mahfud Gugat Hasil Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi

"Ini semangat yang membuat perjuangan kita semakin tinggi. Hujan kita trabas terus, pokoknya semangat terus," ungkap Ganjar.

Kampanye akbar Hajatan Rakyat di Lapangan Tegallega, Kota Bandung dihadiri Presiden RI ke 5 Megawati Soekarno Putri, Ketua TPN, TPD, tamu undangan, dan massa pendukung. Kampanye  juga dimeriahkan artis, seniman, budayawan, musisi baik lokal maupun nasional. Antara lain Jamrud, Slank, Bimboo, Ipang, Pas Band, Naff, Ipang, dan lain-lain.(TJ)