Pesan Ganjar Saat Berjumpa Kader Partai Dan Relawan  Di Salatiga

Ganjar Saat Dijumpai Di Salatiga, Jawa Tengah
Sumber :

Salatiga – Calon Presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo, memenuhi janjinya untuk menjumpai kader partai koalisi dan relawan Ganjar di Kota Salatiga, Jawa tengah.

Kedatangan Ganjar pada Selasa(23/1/2024) pagi di Salatiga, disambut antusias ratusan kader dari partai koalisi serta relawan dari berbagai kalangan. Dalam kesempatan ini Ganjar
menggelar pertemuan bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Tengah, Tim Pemenangan Cabang (TPC) Salatiga, caleg partai koalisi dan relawan se-Kota Salatiga.

Dijumpai usai bertemu dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Tengah, Tim Pemenangan Cabang (TPC) Salatiga, caleg partai koalisi dan relawan se-Kota Salatiga. Ganjar mengungkapkan bahwa Ia berpesan kepada TPD hingga relawan agar tak gentar dengan tekanan.

" Tadi saya sampaikan jangan takut dengan tekanan tetap maju dan mereka rata-rata menunjukkan semangat itu," terang Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga mengingatkan bahwa waktu kampanye makin mepet, untuk itu Ia meminta relawan untuk memanfaatkan masa kampanye tersisa dengan sebaik-baiknya. Selain itu Ganjar juga berterima kasih kepada para relawan yang tetap menjaga iklim kesejukan saat kampanye.

" Salatiga ini adalah kota yang sangat plural, kota di mana banyak suku, agama, etnis, ras ada di Salatiga ini bisa memberikan contoh yang baik," imbuhnya.

Dikatakan lebih lanjut oleh Ganjar, bahwa dirinya mendapatkan informasi kesiapan dari kawan-kawan hadapi pemilu dan mereka terus saja bergerak berkolaborasi dengan partai dengan para relawan, tapi termasuk isu-isu baru.

" Sejauh ini banyak relawan yang siap untuk terus berjuang. Dengan demikian, kami datang  ke Salatiga ini untuk memberikan semangat kepada para kader dan relawan. Jadi ini ada PDI Perjuangan, ada Perindo, ada PPP, Hanura juga ada. Yuk kita gerak yuk, calegnya juga gerak yuk," pungkasnya.

Sementara itu KetuaDPC PDI-P Salatiga, Dance Ishak Palit mengucapkan terima kasih kepada Calon Presiden Ganjar Pranowo atas kedatangannya ke Salatiga.

" Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Ganjar atas kedatangannya di Salatiga. Beliau menepati janjinya untuk bisa hadir langsung menyapa para kader dan relawan di Salatiga," ujarnya.

Ada 8 Ribu Pengawas Pantengi Pembentukan Pantarlih Pilkada 2024 di Jawa Tengah