Viral Ahok Ngomong Keras Pada Nenek 82 Tahun Karena Tak Pilih Ganjar-Mahfud, Ini Tanggapan Pengamat

Foto Ahok saat diskusi dengan wanita lansia.
Sumber :
  • Tangkapan layar / antvklik

Viva Semarang – Sebuah video viral di Tiktok terkait Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Video itu beredar di media sosial di akun TikTok @halim_tambari. Dalam video itu tampak Ahok terlibat diskusi dengan seorang perempuan tua di atas panggung. Ia berbagi pendapatnya soal pemilihan calon wakil presiden dan presiden. 

Begal Payudara Lecehkan Mahasiswi Unnes, Videonya Viral, Pelaku Diburu

Berbeda dengan Ahok, perempuan ini lebih memilih pasangan Prabowo-Gibran, pasangan capres-cawapres nomor urut dua. 

Mengutip dari antvklik, wanita itu membahas peristiwa Trisakti tahun 1998 dari sudut pandangnya. Ia juga mengenang perbincangan kerusuhan Tanjung Priok yang melibatkan Mayjen TNI Pur. Pranowo yang ikut serta karena menjalankan perintah atasan. 

Viral Rombongan Bocil Bobol Minimarket di Mijen Semarang, Ini yang Digondol

"Waktu dia dibuka perkara dia minta doa, dia lolos. Memang mereka semua dari atasan, anak buah dikerahkan semua. Dia takut karena instruksi atasannya. Bebas." ujar oma tersebut dalam video yang diunggah pada Senin (05/02/2024). 

Ia melanjutkan, kenapa Prabowo dibawa-bawa sampai sekarang? Ia menilai, Prabowo kerap menjadi sasaran tuduhan tak berdasar dan difitnah. 

Viral Brio Merah Diduga Halangi Ambulans di Salatiga, Netizen Meradang

Ia berbagi pemikirannya tentang pentingnya pengampunan dalam keyakinan Kristennya dengan menutup pidatonya. 

"Sebagai orang Kristen, kita musti mengampuni, orang bisa berubah kan. Ya kita juga jangan sampai menyimpan dosa orang sampai malam, begitu firman Tuhan," ungkap wanita lanjut usia itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title