PRIMA Rapat Akbar Bersama Ribuan Petani Blora, Pastikan Kemenangan Prabowo Gibran di Jawa Tengah

Rapat Akbar PRIMA pemenangan Prabowo-Gibran bersama petani di Blora.
Sumber :
  • Timmedia

Viva SemarangPartai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar rapat akbar untuk pemastian kemenangan Prabowo Gibran di Jawa Tengah. Rapat akbar digelar bersama ribuan petani di Desa Bleboh, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024). 

Ganjar-Mahfud Legowo Terima Putusan MK : Selamat Buat Pemenang

Rapat Akbar bersama ribuan petani Bleboh ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono, Ketua Majelis Pertimbangan PRIMA Mayjend TNI (Purn) R. Gautama Wiranegara beserta jajaran Pengurus DPP PRIMA lainnya. 

Ketua Umum PRIMA Agus Jabo Priyono menyampaikan, dalam pemenangan Prabowo Gibran di Jawa Tengah, PRIMA fokus menyisir wilayah yang dalam proses pemilu-pemilu sebelumnya suara Prabowo Subianto lemah. 

Sidang Perdana Gugatan Pilpres, Ini Pidato Ganjar di Depan Sidang MK

“Fokus kami menyisir wilayah-wilayah yang Pak Prabowo kalah dalam pemilu-pemilu sebelumnya,” kata Agus Jabo. 

Dalam memastikan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran, tegas Jabo, PRIMA juga masuk ke pelosok-pelosok Jawa Tengah untuk menyosialisasikan program-program andalan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 tersebut. 

Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Masuk APBN 2025, Tuai Kritikan Mahfud MD

“Bleboh ini salah satu wilayah di Blora yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur. Pembangunan harus dirasakan oleh seluruh masyarakat, baik yang ada di pusat-pusat kita, sampai ke pelosok-pelosok daerah," jelasnya. 

Ia menambahkan, kegiatan rapat akbar bersama dengan petani itu juga dilakukan dalam rangka mensosialisasikan program-program andalan pasangan Prabowo Gibran, terutama yang berkaitan dengan pertanian. 

Halaman Selanjutnya
img_title