Prabowo Akan Nyoblos di Hambalang, Lalu Pantau Hitung Cepat di Kertanegara

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • @prabowo.gibran2

Viva Semarang – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto akan menggunakan hak pilihnya dengan ikut pencoblosan di Bojongkoneng, Hambalang, Kabupaten Bogor. Setelah coblosan di pagi hari, Prabowo akan meluncur ke rumah di Kertanegara Jakarta Selatan untuk memantau exit poll.

Pj Gubernur Jateng Bakal Menindak Tegas ASN yang Langgar Netralitas Pilkada

Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan, Prabowo akan melakukan pencoblosan pada pagi hari.

"Pak Prabowo besok akan menggunakan hak pilih di Hambalang, di Bojongkoneng, beliau akan pilih di sana pagi," kata Dahnil kepada wartawan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, seperti dilansir Viva, Selasa, 13 Februari 2024.

Pj Gubernur Jateng Minta Pemda Koordinasi Intensif dengan Penyelenggara Pemilu

Ia menambahkan, setelah pencoblosan, Prabowo rencananya akan melanjutkan aktivitas dan menuju kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan untuk memantau hasil hitung cepat.

"Kemungkinan pagi di Hambalang dengan keluarga kemudian siang agak sore menuju Kertanegara," jelasnya.

Menang Pilpres, Prabowo Subianto : Saatnya Bersatu dan Bekerja Untuk Rakyat

Malam jelang coblosan, lanjut Danil, Prabowo menggelar pengajian dan doa bersama secara terbatas. Doa bersama itu dilakukan agar semua proses pencoblosan besok berjalan dengan baik. "Ba'da maghrib di beberapa tempat ya, di sini dan di Hambalang," ungkapnya.(TJ Sutrisno)

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 13 Februari 2024 - 16:16 WIB Judul Artikel : Dahnil: Prabowo Akan Nyoblos Pemilu 2024 di Hambalang, Siang ke Kertanegara Pantau Exit Poll Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/politik/1686980-dahnil-prabowo-akan-nyoblos-pemilu-2024-di-hambalang-siang-ke-kertanegara-pantau-exit-poll?page=all