Breaking News! Ada Ledakan Keras di Sekitar Markas Brimob Polda Jatim, Jalan Gresik Surabaya

Jalan ditutup setelah ledakan di Mako Gegana Brimob Polda Jatim.
Sumber :
  • Viva Jatim

Viva Semarang – Sebuah ledakan keras terjadi di area Markas Detasemen Gegana Satuan Brigade Mobil Kepolisian Daerah Jawa Timur, Senin, 4 Maret 2024. Lokasi Markas Brimob itu berada di Jalan Gresik, Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

Polisi Tangkap Lagi 6 Pengeroyok Bos Rental Mobil di Pati, Ini Peran Masing-Masing

Melansir dari Viva Jatim, ledakan di Mako Gegana Brimob Polda Jawa Timur terjadi sekitar pukul 10.30 WIB Senin pagi tadi. Polisi menutup total arus lalu lintas di Jalan Gresik, baik arah barat ke timur dan sebaliknya, setelah kejadian tersebut. Lokasi jhga segera diamankan petugas Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

"Sekitar 30 menit yang lalu," kata Aiptu Batubara, salah seorang petugas kepolisian lalu lintas yang berada di lokasi.

Calon Dokter Curi Mobil Teman Koas di Semarang, Alasannya Hanya Iseng Ngeprank

Hingga saat ini, belum diketahui pasti mengenai kronolpgi kejadian maupun penyebab ledakan. Pantauan terkini, lokasi sumber ledakan sudah steril, dan polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Tampak ada Tim Inafis dari Polres dan dari Gegana Polda Jatim.

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 4 Maret 2024 - 11:52 WIB Judul Artikel : Ada Ledakan Keras di Asrama Brimob Jalan Gresik Surabaya Link Artikel : https://jatim.viva.co.id/kabar/11196-ada-ledakan-keras-di-asrama-brimob-jalan-gresik-surabaya?page=all Oleh : Ibnu Abbas,Mokhamad Dofir

1.904 Pelaku Zina di Bulan Ramadhan Diamankan Polda Jateng Pada Operasi Pekat Candi 2024