Ke Masjid Sheikh Zayed, Cek Prakiraan Cuaca Solo Hari Ini Rabu 15 Mei 2024

Masjid Syekh Zayed Solo.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang – Kota Solo punya banyak tempat wisata, termasuk wisata religi. Satu diantaranya adalah Masjid Raya Sheikh Zayed Solo atau Surakarta. Ribuan orang tiap hari singgah ke Masjid Sheikh Zayed untuk beribadah sholat serta menikmati keindahan arsitektur masjid megah tersebut.

Resep Bikin Mi Ongklok Khas Wonosobo, Kuncinya Ada di Saus Kental Tapioka, Ini Caranya

Bagi anda yang ingin ke Masjid Sheikh Zayed, tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Satu diantaranya adalah faktor cuaca.

Nah, berikut informasi prakiraan cuaca Solo dari BMKG pada hari ini, Rabu 15 Mei 2024.

Trik Traveling Murah dari Purworejo ke Tawangmangu, Cuma 46 Ribu Bisa Muter Sepuasnya

Kota Solo atau Surakarta dan sekitarnya umumnya cerah berawan pada pagi hingga siang hari, serta berawan pada sore hingga malam hari.

Data BMKG mencatat, pada pukul 07.00 WIB, Solo cerah berawan, kecepatan angin 10 km/jam yang bertiup dari arah tenggara ke timur laut. Kelembaban udara 85% dan suhu udara berkisar 25⁰C.

Traveling Kereta Api Murah Semarang-Solo Cuma Rp 30 Ribuan Selama Oktober, Cek Syaratnya

Pada pukul 10.00 WIB, Solo cerah berawan, kecepatan angin 20 km/jam yang bertiup dari arah timur ke barat. Kelembaban udara 70% dan suhu udara berkisar 30⁰C.

Pada pukul 13.00 WIB, Solo masih cerah berawan, kecepatan angin 20 km/jam yang bertiup dari arah tenggara ke timur laut. Kelembaban udara 55% dan suhu udara berkisar 33⁰C.

Halaman Selanjutnya
img_title