Kompak 19 PAC PDI P Dampingi Ngesti Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Cawabup Semarang Pilkada

Kompak 19 PAC PDI P Dampingi Ngesti SebagaiCabup 2024
Sumber :

Semarang – Kompak seluruh  Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Se-Kabupaten Semarang menghantar Ngesti Nugraha, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Semarang pilkada 2024 di Kabupaten Semarang melalui DPC PDIP Kabupaten Semarang.

Inovasi Peningkatan Kualitas Menejemen Resiko Pemda Lewat Si-Polaris

Dikatakan oleh Ngesti, bersama sama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP se-Kabupaten Semarang Pada hari Selasa(21/5/2024) kemarin, Ia telah mengembalikan formulir pendaftaran pendaftaran bakal calon bupati (bacabup).

" Kemarin waktu daftar kan diambilkan oleh teman-teman Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP se-Kabupaten Semarang sekaligus hari ini dalam proses pengembaliannya juga saya didampingi seluruh PAC PDIP se-Kabupaten Semarang secara guyub, rukun, dan mendukung saya sebagai cabup pada Pilkada 2024 di Kabupaten Semarang,"ujar Ngesti pada Rabu(22/5/2024).

Pilkada 2024 Kebumen, Lilis Nuryani Siap Tempur, Diusung Lima Parpol

Ngesti yang merupakan icumbent pada Pilkada 2024 menerangkan bahwa, formulir pendaftaran cabup dan cawabup yang diambilnya pada Kamis (16/5/2024) lalu secara sah sudah diserahkan kepada tim panitia penyaringan dan penjaringan cabup cawabup di DPC PDIP Kabupaten Semarang.

" Formulir pendaftaran saya sebagai cabup ini setelah diterima oleh tim panita penjaringan dan penyaringan cabup cawabup ini, diserahkan ke DPC PDIP Kabupaten Semarang, lalu kami akan meneruskannya ke DPD PDIP Jawa Tengah, dan kemudian diteruskan ke DPP PDIP yang nanti akan menunggu rekomendasi dari DPP PDIP," imbuhnya.

Pilkada 2024 Kab. Semarang, Safari Politik Petahana Rangkul Sejumlah Partai

Ngesti Nugraha optimis bahwa dirinya nanti akan mendapat rekomendasi dari DPP PDIP yang langsung di ketuai oleh Megawati Soekarno Putri.

"Insya Allah, optimis mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP nantinya untuk maju di Pilkada 2024 di Kabupaten Semarang, untuk menjadi Calon Bupati Semarang," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title