Satgas Pangan Polri Dukung Kementan Percepat Luas Tambah Tanam di Jawa Tengah

Tim Satgas Pangan Polri cek stok pangan di pasar dabn toko modern
Sumber :

Viva Semarang – Satgas Pangan Polri menyatakan dukungan kepada Kementerian Pertanian dalam mendorong percepatan luas tambah tanam (LTT) di seluruh wilayah Indonesia, khususnya Jawa Tengah.

Bisa-bisanya, Juara Olimpiade Veddriq Leonardo Kandas di PON Aceh oleh Atlet Jawa Tengah

Dukungan ini diungkapkan oleh Brigjen Pol Djoko Prihadi saat memimpin Tim Satgas Pangan Polri menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) Padi, Jagung, dan Kedelai di Kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Jawa Tengah pada Rabu, (11/9/2024).

Setelah rapat yang diikuti oleh seluruh Kepala Dinas Pertanian Kab/ Kota seluruh wilayah Jateng itu, Brigjen Djoko menegaskan pihaknya akan memberikan pengawalan mulai dari hulu hingga hilir guna mengantisipasi segala bentuk penyimpangan dalam pelaksanaan program tersebut. 

KPU Jateng Nyatakan Dua Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sudah Lengkapi Kekurangan Dokumen

 

"Proses hulu ke hilir kan banyak. Dari pengiriman benih, pemantauan pompanisasi, pemasangannya. Lengkap satgas sampai tingkat Polsek" kata Brigjen Djoko.

PON Baru Dibuka, Tim Sepak Bola PON Jateng Malah Angkat Koper dan Pulang

 

Ia juga menyebut Satgas Pangan Polri akan melakukan berbagai langkah pengawalan dan pemantauan mulai dari preemptif dalam bentuk sosialisai, preventif hingga represif dalam bentuk penegakkan hukum. 

Halaman Selanjutnya
img_title