4 Korban Meninggal Laka Tol Ungaran Di Ambil Keluarga, 3 Korban Luka Masih Dirawat Intensif

Petugas Evakuasi Korban Laka Tol Ungaran
Sumber :

SemarangKecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah minibus jenis Elf di jalan tol ruas Ungaran - Bawen KM 432.600, pada Jumat (18/10/2024) siang mengakibatkan 11 orang luka-luka dan 4 menjnggal dunia. 

Rombongan Santri Ponpes Bin Baz Bantul Kecelakaan di Tol Ungaran, Akan Ikut MTQ di Semarang

Mobil Elf dengan nomor polisi DK 7834 AI tersebut membawa rombongan santri dari Pondok Pesantren Islamic Center Bin Baz Bantul Yogyakarta yang akan ikuti lomba MTQ di Kota Semarang, dengan total penumpang 25 orang.

Naas saat sampai di KM 432.600 mobil terguling dan menabrak besi pengaman jalan tol, sehingga mengakibatkan 4 orang meninggal dunia yaitu 3 santri dan 1 pendamping santri. Para korban dibawa ke RSUD Gondo Suwarno Ungaran, termasuk korban menjnggal dunia.

4 Orang Meninggal Dunia, Minibus Rombongan Santri Terguling Di Tol Ungaran

Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD dr. Gondo Suwarno, Nana Condro mengatakan hingga Jumat Malam, ada tiga pasien yang masih dirawat karena mengakami luka cukup serius dan membutuhkan oerawatan lanjutan.

" Ketiga pasien dalam kondisi sadar penuh. Perlu ada penanganan lanjutan untuk bedah tulang dan bedah plastik. Korban rata rata mengalami patah tulang akibat benturan keras," ujar Nana.

Mobil Terbakar Di Tol Ungaran, Diduga Konsleting Bagian Mesin

Dikatakan juga oleh Nana, ada dua pasien dengan luka sedang yang juga harus dirawat inap. Kedua pasien dalam keadaan sadar. Sedangkan tujuh pasien rujukan lainnya sudah diperbolehkan menjalani rawat jalan. 

"Seluruh pasien masih menunggu keluarga untuk menjemput. Ada beberapa yang sudah bertemu, tapi juga ada yang belum,"imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title