Ponsel iPhone 17 Segera Meluncur, Ini Bocoran Spek Dewa yang Canggih

Ilustrasi prediksi iPhone 17.
Sumber :
  • Istimewa

Viva Semarang – Ini info baik sekaligus bikin penasaran bagi pengguna setia iPhone. Apple bakal segera meluncurkan iPhone 17. Bocoran infonya, di dalam iPhone 17 akan tersemat spek dewa yang canggih dan berkelas. Salah satunya adalah layarnya yang menyematkan teknologi terkini yang memanjakan pengguna iPhone, yang sebelumnya hanya ada di versi Pro.

Siap-Siap, Poco F6 Segera Masuk Indonesia, Sudah Pamau Snapdragon 8s Gen 3

Melansir Macrumor, iPhone 17 dan iPhone 17 Plus bakal menyematkan layar ProMotion yang mendukung refresh rate 120Hz. Teknologi ini sebelumnya hanya tersedia di model iPhone Pro. Layar ini memungkinkan pengguna smartphone beralih ke refresh rate yang lebih tinggi saat dibutuhkan. Seperti scrolling atau menonton video yang lebih mulus dan responsif.

Yang bikin menanti peluncuran ini, ProMotion pada iPhone 17 dan 17 Plus kabarnya akan mendukung fitur Always-on Display. Fitur ini memungkinkan layar menampilkan informasj widget, wallpaper, jam, notifikasi, bahkan saat iPhone terkunci. Ini jauh lebih praktis dalam penggunaan iPhone.

Memori HP Android Habis Bikin Jengkel, Ini Cara Cepat Mengatasinya

Apple diprediksi akan menyematkan panel layar LTPO (Low-Temperature Polycrystalline Oxide) pada iPhone 17 dan 17 Plus. Panel ini diklaim lebih hemat daya dibandingkan panel LTPS (Low-Temperature Polysilicon) yang digunakan pada iPhone sebelumnya.

Kombinasi ProMotion 120Hz, Always-on Display, dan panel LTPO, layar iPhone 17 dan 17 Plus akan menjadikannya ponsel pintar responsif yang diprediksi sebagai salah satu yang terbaik di pasaran. Pengguna iPhone kini menantikan pengalaman visual yang lebih imersif dan responsif pada model-model terbaru ini.

Xiaomi Roadshow ke Semarang Bawa Semangat AlwaysReady Generasi Muda dengan Inovasi Teknologi

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Apple, tapi jika bocoran ini benar, maka ini akan memanjakan pengguna dengan layar terbaik.(TJ)