Citroën Perkuat Pasar di Semarang, Buka Experience Center Setiabudi
- TJ Sutrisno
Viva Semarang – Citroën di Indonesia meresmikan Citroën Experience Center di kota Semarang. Langkah ini untuk melanjutkan komitmen layanan purnajual berkualitas.
PT Indomobil National Distributor selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Citroën membuka Experience Center dengan fasilitas yang mengusung konsep 3S yaitu sales, service, and spare parts, sehingga konsumen bisa melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan, test drive, maupun pembelian unit.
Citroën Experience Center di Setiabudi Semarang ini menjadi pusat layanan pelanggan terbaru, menyusul tujuh Citroën Experience Center yang telah lebih dulu hadir di Jakarta, Tangerang dan Bandung yang telah diresmikan pada tahun lalu.
Dengan begitu, jaringan dealer Citroën kini tidak hanya terbatas di Jabodetabek, tetapi juga telah hadir di berbagai kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar untuk memastikan layanan Citroën semakin mudah diakses oleh masyarakat di Tanah Air.
“Pembukaan Citroën Experience Center yang juga merupakan salah satu dari 22 dealer kami di Indonesia. Kami ingin masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung pelayanan berstandar tinggi yang ditawarkan oleh Citroën,” ujar Tan Kim Piauw selaku CEO Citroën Indonesia.
Citroën Experience Center Setiabudi memiliki luas lahan lebih dari 4.200 m² dengan bangunan seluas 1.361 m² yang berlokasi di Jl. Setiabudi No. 144, Sumurboto, Banyumanik, Kota Semarang.
Desainnya terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Lounge di Citroën Experience Center memadukan kenyamanan, inovasi, dan teknologi, serta menawarkan suasana yang menenangkan seperti di rumah.
Pengunjung dapat menikmati suasana sambil melihat langsung berbagai fitur dari Citroën ë-C3 All Electric, Citroën C3 Aircross SUV dan Citroën C3, serta merasakan pengalaman berkendara khas Prancis melalui unit test drive yang lengkap.
Pusat layanan pelanggan ini dilengkapi dengan 12 area service bay dan fasilitas EV charging pile, memudahkan pemilik Citroën ë-C3 untuk melakukan pengisian daya. Selain melayani service mobil di dealer, Citroën Experience Center Setiabudi juga menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam.(TJ)