Besok Anies - Muhaimin Kampanye Akbar di JIS, Diperkirakan 5 Juta Orang Bakal Hadir

Pendukung AMIN sudah berdatangan di JIS sejak Jumat (9/2/24) sore.
Sumber :
  • Viva

Viva Semarang – Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) memperkirakan sebanyak 5 juta orang akan hadir pada kampanye akbar AMIN di Jakarta International Stadium, Sabtu, 10 Februari 2024 besok.

Bawaslu Jateng Mulai Sidangkan Kasus 502 Ribu DPT Bermasalah yang Dilaporkan Tim AMIN

Kampanye bertajuk "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah" merupakan kampanye penutup sebelum memasuki masa tenang.

Mengutip viva.co.id, Dewan Pertimbangan Timnas Amin, Awalil Rizky, menyebut angka perkiraan tersebut seiring dengan jumlah tiket terpesan secara daring pada Rabu mencapai 3,5 juta pada menit pertama. Serta berdasarkan laporan dari Tim Pemenangan Daerah (TPD).

Besok Coblosan, Anies Ajak Pendukungnya Berdoa dan Serahkan Takdir ke Allah SWT

Timnas AMIN bahkan mengklaim, sebenarnya ada 12 juta relawan yang ingin datang, tetapi Timnas mengimbau bagi yang fisiknya maupun keuangannya tidak memungkinkan, agar mendukung melalui doa.

Dewan Pertimbangan Timnas Amin, Awalil Rizky mengatakan, sudah banyak para pendukung dan relawan Amin yang sampai di JIS, Jumat, untuk persiapan mengikuti kampanye akbar Amin.

KPU Jateng Akui Ada Kesalahan Input DPT, Tim AMIN : Perkara Terus Lanjut

"Pengamanan untuk kampanye akbar Amin di JIS dilakukan seoptimal mungkin. Timnas Amin berupaya mendorong agar para relawan dan pendukung yang datang untuk bisa saling mengingatkan agar kerusuhan tidak terjadi," kata Awalil di Jakarta, Jumat, 9 Februari.

Beberapa komunitas Amin, lanjutnya, juga sudah memasang tanda maupun simpul kepada anggota masing-masing agar lebih mudah berkoordinasi dan tidak kesulitan saat mencari satu sama lain.(TJ)

Halaman Selanjutnya
img_title