Sejak Subuh Lautan Manusia Penuhi Area JIS Untuk Kampanye Akbar Anies - Muhaimin

Massa pendukung AMIN memenuhi Stadion JIS, Sabtu (10/2/24).
Sumber :
  • Tangkapan layar YT Anies Baswedan

Viva Semarang – Pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) hari ini, Sabtu (10/2/24) menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS). Antusiasme pendukung dan simpatisan AMIN sangat luar biasa untuk menghadiri kampanye akbar tersebut.

Besok Coblosan, Anies Ajak Pendukungnya Berdoa dan Serahkan Takdir ke Allah SWT

Dilihat dari livestreaming channel Youtube Anies Baswedan, bahkan sejak subuh, kawasan JIS sudah penuh dipadati pendukung AMIN. Mereka sejak Jumat malam sudah datang untuk menginap di sekitar JIS. Sabtu subuhnya beribadah sholat subuh berjamaah di kawasan itu.

Kemudian, begitu stadion dibuka, massa pun membanjir untuk mengisi seluruh tempat duduk stadion. Seluruh lapangan rumput JIS juga penuh.

Kampanye Ganjar-Mahfud Pecah di Solo, Teriakan Warga : Ganjar Presiden, Solo Bukan Gibran!

Acara kemudian dimulai dengan zikir, doa bersama dan pengajian. Sementara yang tidak bisa masuk stadion, mengikuti kegiatan di bagian luar stadion hingag ke kawasan parkir dan jalan menuju stadion.

Pada kampanye akbar bertajuk Ber1 Berani Berubah, selain Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, sejumlah ketua umum parpol pengusung AMIN dijadwalkan juga akan menyampaikan pidato politik. Antara lain Ketum Partai Nasdem Surya Paloh dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Besok Anies - Muhaimin Kampanye Akbar di JIS, Diperkirakan 5 Juta Orang Bakal Hadir

Mengutip dari Viva, juru bicara Timnas Anies-Cak Imin (Amin) Angga Putra Fidrian mengatakan, ketua umum parpol akan pidato, termasuk Muhaimin Iskandar yang selain sebagai cawapres juga ketua umum PKB. Acara akan diisi dengan berbagai hiburan musik, ada Nasidaria, ada D'Masiv. Ada stand up comedy dari beberapa komika. Direncanakan Anies - Muhaimin bakal berpidato pada pukul 10.00 WIB.(TJ Sutrisno)