Heboh! Wanita Berusia 39 Tahun Ini Punya 19 Anak dari Ayah yang Berbeda-beda

Martha wanita kolombia dengan 19 anak.
Sumber :
  • Istimewa

Viva Semarang – Namanya Martha, berasal dari Medellin, Kolombia. Wanita berusia 39 tahun itu sangat subur, sampai-sampai sudah punya 19 anak. Bahkan saat ini ia sedang mengandung anaknya yang ke 20.

Begal Payudara Lecehkan Mahasiswi Unnes, Videonya Viral, Pelaku Diburu

Mengutip Daily Mail pada Senin 4 Maret 2024, Martha si wanita punya 19 anak itu melahirkan anak-anaknya dari pria yang hampir semuanya berbeda-beda. Anak yang sekarang dikandungnya pun tak diketahui siapa ayah biologisnya.

Martha pertama kali melahirkan anak saat masih berusia 18 tahun. Dan selanjutnya, ia hampir setiap tahun hamil dan melahirkan anak. Hampir semua anaknya memiliki ayah yang berbeda.

Viral Rombongan Bocil Bobol Minimarket di Mijen Semarang, Ini yang Digondol

Martha menghadapi kesulitan dalam menghidupi 19 anaknya, terutama dengan kehamilannya saat ini. Bahkan, 17 dari 19 anaknya masih berusia di bawah 17 tahun. Ketika ditanya mengenai ayah mereka Martha hanya menyatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab. Kondisi itu telah menarik perhatian pemerintah setempat.

Kisah Martha kemudian viral. Ia pun mulai mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat, meskipun menurutnya masih kurang. Setiap bulannya, ia menerima bantuan sejumlah COP 300.000 atau sekitar Rp 1,8 juta untuk anak-anak yang lebih besar. Sedangkan untuk anak-anak yang lebih kecil, mendapatkan COP 120.000 atau sekitar Rp 474 ribu.

Viral Brio Merah Diduga Halangi Ambulans di Salatiga, Netizen Meradang

Selain itu, ia juga sering mendapat bantuan dari tetangga dan gereja setempat.

"Bagi saya, menjadi seorang ibu seperti menjalankan sebuah bisnis secara praktis. Meskipun pemerintah memberikan bantuan untuk setiap anak, uang yang saya terima untuk mereka masih terbatas," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title