Sopir Ngantuk, Mobil Pick Up Seruduk Mobil Hingga Masuk Parit

Petugas Evakuasi Kendaraan Kecelakaan di Tuntang. Kab. Semarang
Sumber :

Semarang – Gara – gara sopir mengantuk, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di , Desa Asinan, Kecamatan Bawen tepatnya di turunan sebelum Jembatan Tuntang, pada Minggu (7/4/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dongkrak Kenaikan Pajak Daerah, Pemkab Semarang Bebaskan Denda PBB P2

Kecelakaan tersebut melibatkan dua mobil, yaitu pikap L300 warna hitam berpelat H 1753 VV dan kendaraan Suzuki warna biru dengan nomor polisi AD 1553 PW. Kedua mobil mengalami kerusakan sedang pada bagian depan dan belakang. Bahkan akibat kerasnya benturan, mobil Suzuki warna biru terperosok dan masuk ke parit tepi jalan, berada sekitar 100 meter di belakang mobil pikap.

Evakuasi korban diakukan oleh anggota relawan dari Bankom, Baguna termasuk petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Semarang dan BPBD Kabupaten Semarang. 

Kebakaran Ludeskan Pabrik Tahu, Kerugian Hingga Rp.100 Juta

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Semarang, Anang Sukoco mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan petugas dari Regu A Pos Terpadu Bawen.

” Proses evakuasi mobil dilakukan oleh para petugas, dan dilakukan dengan cara mengangkat serta mendorongnya bersama-sama ke jalan. Sebagian petugas menarik mobil dengan menggunakan tali yang diikat di mobil. Karena mobilnya kecil, jadi bisa diangkat bersama-sama dan tidak diderek,” ujarnya saat dihubungi pada Minggu (7/4/2024).

Puluhan Parade Seni Budaya Meriahkan Karnaval Budaya Hari Jadi Kab. Semarang Ke 503

Sementara itu Budi Suryanto, seorang anggota Bankom mengatakan saat evakuasi kami fokus membantu korban. 

 “ Evakuasi kami upayakan labih dahulu. Setelah kami fokus bantu evakuasi mobil dari parit, saya sempat bertanya kepada sopir L300, kata dia agak ngantuk dan kurang memperhatikan kondisi jalan sehingga menabrak mobil yang ada di depannya,”ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title