Tawuran Berujung Tercebur Sungai, Ahmad Zakis  Belum Ditemukan Tim SAR Pekalongan

Tim SAR cari survivor di Sungai Sragi Pekalongan.
Sumber :
  • Istimewa

Viva SemarangAhmad Zakis (31) warga dukuh Gombong, Desa Bulakpelem, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dilaporkan hanyut dan tenggelam di Sungai Sragi, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.

Kejar Biawak, Pria Ini Malah Hanyut dan Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

Sebelumnya ia diketahui terlibat perkelahian pemuda antar desa setelah menonton konser dangdut.

Kepala Kantor Basarnas Semarang Budiono menginformasikan, peristiwa itu berlangsung pada Minggu (14/4/24) tengah malam. Saat itu ada konser dangdut berakhir pada pukul 23.00 WIB. Tapi setelah konser terjadi tawuran antar penonton.

Tim SAR Temukan Warga yang Tenggelam di Banjir Kanal Timur Semarang, Begini Kondisinya

Survivor Ahmad Zakis sempat dikeroyok sebelum petugas babinsa setempat mencoba melerai. Tapi karena kalah jumlah, babinsa tak bisa melerai perkelahian. Survivor pun lari dan bersembunyi ke arah sungai Sragi karena dikejar banyak orang.

Survivor sempat dicari keberadaannya oleh rekan-rekannya hingga Senin dinihari pukul 01.30 WIB. Pencarian di sekitar sungai hanya bisa menemukan handphone milik survivor. Saat kejadian debit sungai cukup dalam karena hujan deras yang sempat turun.

Tim SAR Temukan Kakek yang Hilang di Sungai Serayu, Tersangkut di Lokasi yang Jauh

"Diduga survivor tercebur ke sungai karena situasi gelap. Di lokasi pinggir sungai hanya ditemukan HP milik survivor," jelas Budiono.

Saat ini Basarnas Unit Siaga SAR Pemalang beserta tim SAR gabungan tengah melakukan pencarian dengan penyisiran di sepanjang Sungai Sragi. Tim melakukan pencarian dengan menggunakan 2 perahu karet yang menyusuri kanan kiri sungai.

Halaman Selanjutnya
img_title