4 Parpol Resmi Usung Ngesti - Nur Arifah Pilkada 2024 Kab. Semarang, Lainnya Segera Menyusul

Ngesti Nugraha - Nur Arifah(Berdiri Tengah)
Sumber :

Semarang – Bakal calon Bupati Semarang Ngesti Nugraha akhirnya mengantongi rekomendasi dari sejumlah parpol untuk maju menjadi Calon Bupati Semarang dalam Pilkada 2024 mendatang.

PPP Mulai Petakan Potensi Suara Di 19 Kecamatan Dalam Pilkada 2024 Kab. Semarang

Ngesti yang merupakan calon petahana mendapatkan rekom dari Nasdem, Demokrat, Pdi Perjuangan dan PAN.

Saat dijumpai di rumah Dinas Bupati, Ngesti mengatakan siap maju bersama dengan Nur Arifah, Kepala Desa Rembes Bringin sebagai bakal calon wakil bupati.

Geber Pemenangan Pilgub Jateng 2024, Andika - Hendi Keliling Jawa Tengah

" Kemarin saya diundang ke DPP PDIP. Alhamdulillah rekomendasi turun sebagai bakal calon Bupati Semarang bersama Bu Arifah sebagai bakal calon Wakil Bupati Semarang,” ujar Ngesti. Sabtu(17/8/2024).

Dikatakan juga oleh Ngesti, selain sudah mendapat rekomendasi dari PDIP, ia juga menerima rekomendasi dari sejumlah partai politik lainnya di Kabupaten Semarang. Setelah Partai Nasdem, Partai Demokrat juga merapat untuk memberikan rekomendasi.

Geger "Bentrokan" Massa Pendukung Calon Saat Kampanye Pilkada, Polisi Sampai Kerahkan Helikopter

“Rekomendasi Partai Demokrat Sedang diambil Bu Arifah ke Jakarta. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, nanti ada beberapa parpol yang akan memberikan rekomendasi kepada kami,” tambahnya.

Selain telah mendapatkan rekom dari sejumlah partai, Ngesti juga berupaya membangun komunikasi dengan partai politik yang belum merapat atau mengusungnya. Setelah partai politik pengusung memberikan rekomendasi, maka selanjutnya dilakukan deklarasi.

Halaman Selanjutnya
img_title