Tingkatkan Layanan RSUD Dr Gunawan Mangun Kusumo Gelar Konsultasi Publik

Forum Konsultasi Publik RSUD Dr. Gunawan Mangunkusumo
Sumber :

Semarang –Guna terus meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah dr Gunawan Mangunkusumo Ambarawa terus melakukan inovasi dan koreksi terhadap kinerja staf rumah sakit.

Bantuan Terus Mengalir Ke korban Bencana Banjir Bandang Sungai Klegung

Salah satu layanan untuk meningkatkan kinerja rumah sakit yaitu melalui forum konsultasi publik. Hal tersebut dilakukan guna mengetahui persoalan yang muncul di RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa. 

Direktur RSUD dr.Gunawan Mangunkusumo Ambarawa, Hasti Wulandari menjelaskan, bahwa melaui forum konsultasi publik, bisa didapatkan masukan dari masyarakat, tokoh masyarakat, instansi Pemerintah, pelanggan, organisasi kedokteran, hingga organisasi perawat.

Tanggul Jebol, Banjir Rendam Pemukiman Warga di Kab Semarang

Dalam forum ini, kita bisa melihat sektor mana yang perlu dibenahi agar layanan rumah sakit semakin baik, terutama pada kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi. 

" Seperti pelayanan atau fasilitas didalam rumah sakit yang belum tersedia. Koreksi ini akan diimplementasikan di tahun 2025. Keluhan atau masalah yang sering didapat oleh RSUD dr.Gunawan Mangunkusumo Ambarawa yakni soal pelayanan attitude para dokter, perawat, hingga staff rumah sakit yang ada di IGD," ungkap Hasti.

Naik Level, Pempov Jateng Raih Penghargaan IGA Award Kategori Terinovatif

IGD menjadi salah satu layanan yang ukup penting di di rumah sakit. Karena menjadi salah satu ujung tombak rumah sakit dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

" Cara penanganan pegawai dirasa kurang cepat dan tanggap. Seringnya di IGD. Memang di IGD ini semua pasien pengen diperhatikan ditangani cepat semuanya yang masuk di IGD itukan emergency. Tetap kami menggunakan skala prioritas,"jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title