Anak-anak Panti Asuhan Yayasan DAIGI, Bisa Nyate Bareng Wali Kota Semarang

Anak-anak panti asuhan Yayasan DAIGI nyate bareng Wali Kota Semarang
Sumber :

Semarang – Anak-anak panti asuhan naungan Yayasan Duta Amal Insan Gemilang Indonesia (DAIGI) di Kelurahan Nongkosawit, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang terlihat bahagia saat berkesempatan nyate bareng Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, Senin (17/6/2024).

Pemkot Semarang Beri Penghargaan Lima Kelurahan Terbaik Program Kampung Iklim 2024

Wali Kota Semarang memang menyempatkan waktunya untuk berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak panti di tempat tersebut, guna merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H. 

Anak-anak antusias berebut untuk bisa dekat dengan perempuan yang akrab disapa Mbak Ita ini. Kegiatan nyate bareng Mbak Ita semakin semarak tatkala sate yang dibakar matang dan anak-anak kemudian menyantapnya dengan lahap. 

ASN Jateng Diminta Betul Junjung Netralitas di Plkada 2024

"Bersama Yayasan DAIGI, hari ini saya nyate bareng anak-anak yatim piatu dari dua pondok di Gunungpati, Semarang. Tadi ada makan sate makan dan gule juga," ujar Mbak Ita usai kegiatan Nyate Bareng Anak Yatim Dhuafa dalam rangka Hari Raya Idul Adha Kolaborasi Yayasan DAIGI dan Kecamatan Gunungpati. 

Dalam kesempatan tersebut, Mbak Ita ingin berkolaborasi dengan Yayasan DAIGI yang selama ini telah berfokus dalam pemenuhan nutrisi bagi anak-anak panti asuhan yang ada di Kecamatan Gunungpati. 

Calon Gubernur Ahmad Luthfi Blusukan ke Pasar Tradisional Semarang

"Kami dari Pemerintah Kota Semarang menghaturkan maturnuwun kepada Yayasan DAIGI yang sudah mensupport dan membantu anak-anak kami, anak-anak Kota Semarang," kata dia. 

Menurut dia, Yayasan DAIGI memiliki fokus mengembangkan pertanian modern di mana ada beberapa komoditas buah dan sayur yang ditanam. Selain itu yayasan ini juga menggagas daging kurban frozen untuk disumbangkan ke panti asuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title