Polisi Tangkap Gangster Pelaku Pembacokan Mahasiswa Udinus Semarang, Begini Tampangnya

Tampang gangster pelaku pembacokan mahasiswa Udinus Semarang.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang – Petugas Polrestabes Semarang membekuk tiga pelaku pembacokan mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) hingga tewas di wilayah Kelud Kita Semarang.

Kasus Remaja Gangster di Semarang, Mbak Ita Minta Disdik Intensifkan Pendidikan Karakter

Seperti diberitakan, Mahasiswa Udinus, Muhammad Tirza Nugroho Hermawan (21 tahun) tewas setelah menjadi korban salah sasaran dalam perseteruan antara gangster

Tirza, yang berasal dari Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, ditemukan tergeletak bersimbah darah di depan SPBU Kelud di Jalan Kelud Raya, Kelurahan Bendan Ngisor, Kecamatan Gajahmungkur, pada Selasa (17/9/2024) dini hari, sekitar pukul 03:00 WIB. 

Polsek Genuk Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Dan Pesta Miras

Ambulans sempat datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 04.00 WIB. Saat petugas melakukan pemeriksaan, korban sudah meninggal dunia.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, dalam kasus pembacokan mahasiswa Udinus, pihaknya menangkap 6 tersangka dari 2 gangster yang berseteru. Ada 3 diantaranya yang membacok Tirza dan satu orang teman.

Aksi Simpatik Ramaikan Dinus Inside 2024 untuk Melantik Ribuan Mahasiswa Baru Udinus Semarang

Para tersangka seluruhnya adalah warga Kota Semarang. Ada tiga orang yaitu Rico Sandova (23 tahun), Bagas Rizky Pramudya (21 tahun), dan Raden Ricky Putra Perdana (20 tahun), adalah yang melakukan pembacokan terhadap Tirza. 

Tiga tersangka lainnya adalah Roni Hasim Presetyo (22 tahun), Bagus Ardhi Saputra (22 tahun), dan Ifan Bintang Timur (17 tahun). 

Halaman Selanjutnya
img_title