Agustina-Iswar Dapat Rekor Leprid Deklarasi Komunitas Relawan Terbanyak di Pilwakot Semarang

Leprid beri penghargaan relawan terbanyak Jaguar.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang – Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) memberi penghargaan rekor kategori jumlah komunitas  relawan pendukung terbanyak pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Semarang 2024.

Iswar Aminuddin Napak Tilas di Makam Sunan Pandanaran Pendiri Semarang

Ada 100 komunitas relawan pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Agustina Wilujeng Pramestuti dan Iswar Aminuddin (Jaguar) yang mendeklarasikan dukungan secara bersamaan.

Deklarasi Akbar Relawan paslon Jaguar berlangsung di Posko Pemenangan Jalan Pandanaran 100 Kota Semarang, Minggu (27/10/24).

Agustina-Iswar Bertemu 700 Supir Feeder dan Trans Semarang, Armada dan Insentif Akan Ditambah

Ketua Leprid Paulus Pangka mengatakan, Leprid mencatat kegaiatan ini sebagai rekor Deklarasi Komunitas Relawan "JAGUAR MENANG" Terbanyak, 100 Komunitas Relawan.

Penghargaan rekor diberikan kepada Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin sebagai pemrakarsa kegiatan. Kemudian juga Arnas Andrar Asmara sebagai penyelenggara, serta kepada organ relawan Jaguar.

Pengasuh Ponpes Santri Ndalan Hadiri Deklarasi Dukungan Untuk Agustin-Iswar di Pilwalkot Semarang

"Ini adalah rekor yang ke 885, yang tercatat di Lembaga Prestasi Indonesia Dunia. Ini apresiasi karena baru kali ini ada deklarasi relawan di Pemilihan Wali Kota Semarang 2024 yang diikuti komunitas yang begitu banyak," jelas Paulus Pangka.

Sementara itu, pemrakarsa Deklarasi Akbar Relawan Jaguar, Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, deklarasi akbar ini dilakukan untuk mengumpulkan seluruh relawan Agustina-Iswar se Kota Semarang yang mendukung dan akan memenangkan Agustina-Iswar dalam Pilwalkot Semarang 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title