Salurkan BLT DBHCHT, Mbak Ita Harap Bisa Tingkatkan Kesejahteraan

Wali Kota Semarang salurkan BLT DBHCHT di Kecamatan Gajahmungkur
Sumber :

Viva Semarang – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) Tahun 2024 kepada warga kurang mampu dan buruh rokok, Selasa (10/9) di Kantor Kecamatan Gajahmungkur. 

Kasus Bullying Terjadi di Semarang, Mbak Ita Instruksikan Ini ke Jajarannya

Pemerintah Kota Semarang mengapresiasi pengusaha maupun produsen rokok yang selama ini telah tertib membayar pajak rokok/cukai sehingga manfaatnya dapat dibagikan kepada masyarakat kembali.

 

Musim Hujan di Depan Mata, DPU Kota Semarang Keruk Endapan Lumpur Sungai

“Hari ini ada sosialisasi atau FGD terkait DBHCHT dan Semarang Berbagi yang meliputi penerima manfaat dari Kecamatan Banyumanik, Gajahmungkur, Tembalang, dan Candisari. Ini adalah bagaimana Pemerintah Kota Semarang bersama dengan seluruh komponen perusahaan untuk bisa berbagi kepada panjenengan. Nilainya mungkin tidak seberapa, tapi kalau dibagi ini menjadi berkah,” ujar wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

 

Matematika Yang Asik Dan Menyenangkan Penting Bagi Pembelajaran

Pada tahun 2024 ini Dinas Sosial Kota Semarang telah menyalurkan BLT DBHCHT tahap I kepada sejumlah 1.760 buruh rokok penerima dan tahap II sejumlah 1.732 buruh rokok penerima. 

 

Halaman Selanjutnya
img_title